Disclaimer

  • Saya pemilik sekaligus pengelola skripsiinstan, tidak mendukung plagiat, dan seluruh materi yang disajikan blog ini hanya untuk bahan referensi saja dan saya tidak bertanggung jawaban penyalah gunaan materi yang disajikan di blog ini.
  • Adanya pembayaran dari setiap materi yang dipesan bukan harga dari referensi tersebut, namun harga waktu yang saya korbankan ketika merangkum isi materi, melayani pesanan anda, dan waktu lainnya yang terkait dengan penyajian isi materi blog ini.
  • Jika ada keberatan, ada konten yang dianggap melanggar  violation of copyright law, misalnya ada artikel, gambar, ataupun video yang merupakan hak cipta Anda ataupun tidak berkenan, yang saya tampilkan di blog ini, segera beritahukan kepada saya melalui menu kontak.
  • Saya tidak akan ragu menghapus konten yang disanggah setelah melalui proses verifikasi dan pembuktian. Ataupun jika Anda  mendapatkan sumber asli dari materi yang disajikan di skripsi instan, silahkan menghubungi admin, agar dapat saya tampilkan linksumber orisinil.
  • Saya selaku pemilik sekaligus pengelola skripsi instan berhak merubah, menambah, mengurangi atau pun mengganti Disclaimer ini tanpa perlu persetujuan dari siapa pun.
Rekomendasi Produk

Cafe Bisnis Online Web Hosting Murah Indonesia | Web Hosting Murah dan Handal

Produk Terbaru Kami

AYO GABUNG BERSAMA SAHABAT-SAHABAT ABDUL SIDIK