BONUS

Setiap yang order skripsi dari blog ini, berhak mendapatkan bonus-bonus ekslusif dan special. Diantaranya adalah sebagai berikut:


BONUS Tutorial Eksklusif
PINTAR MINITAB

Minitab merupakan salah satu software yang paling banyak digunakan untuk penelitian baik dikalangan akademik maupun perusahaan-perusahaan
Tutorial ini akan memberikan informasi tentang teknik-teknik pengolahan data di Minitab, anda akan menemukan ilmu-ilmu baru dari tutorial ini…
Anda dapat mengetahui lebih detail apa saja keunggulan-keunggulan dari Software Minitab disini


BONUS Tutorial Eksklusif
PINTAR Lisrel

LISREL (Linear Stuctural Relationship),merupakan salah satu program SEM  yang banyak digunakan dan dipublikasikan pada berbagai jurnal ilmiah pada berbagai disiplin ilmu. Hal tersebut karena LISREL adalah satu-satunya program SEM yang tercanggih dan yang dapat mengestimasikan berbagai masalah SEM yang bahkan tidak mungkin dapat dilakukan oleh program lain.
Di samping itu, LISREL merupakan program yang paling informatif dalam menyajikan hasil-hasil statistik. Sehingga modifikasi model dan penyebab tidak fit dan buruknya suatu model dapat dengan mudah diketahui.

BONUS Tutorial Eksklusif
PINTAR Eviews

Paket perangkat lunak yang tersedia untuk praktek modeling ekonometri salah satunya adalah Eviews. Eviews memberikan kemudahan dalam melakukan analisis data, regresi, dan peramalan dengan komputer berbasis windows.




BONUS Tutorial Eksklusif
PINTAR Matlab

MatLab adalah bahasa yang canggih untuk komputasi teknik. Di dalamnya terdapat kemampuan penghitungan, visualisasi, dan pemograman dalam suatu lingkungan yang mudah untuk digunakan karena permasalahan dan pemecahannya dinyatakan dalam notasi matematika biasa.



Kegunaan MatLab secara umum adalah sebagai berikut:
  • Matematika dan komputasi,
  • Perkembangan algoritma,
  • Pemodelan, simulasi, dan pembuatan prototype,
  • Analisa data, eksplorasi dan visualisasim
  • Pembuatan aplikasi, termasuk pembuatan antaramuka grafis.
Dengan tutorial ini, anda akan dipandu mulai dari dasar…!

JADI TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SKRIPSI DAN BONUS-BONUS MENARIK INI, 
YA SAYA INGIN ORDER

Tidak Hanya itu, bonus lainnya siap menanti anda.


Ratusan Koleksi Tamplate Persentasi Profesional, SIAP PAKAI

Penampilan anda merupakan perjuangan terakhir dihadapan dosen penguji, kalau penampilan hasil penelitian anda persentasikan dengan SANGAT tidak memuaskan, tentu anda akan KECEWA.
Tanpa perlu desain repot-repot saya sudah sediakan di ratusan koleksi tamplate persentasi ini dengan mengusung desain-desain profesional, icon-icon 3D, sehingga anda tinggal pakai aja….

Ratusan Koleksi Icon dan Gambar Menarik
Icon dan gambar merupakan salah satu pendukung untuk mempercantik tampilan persentasi anda, dengan sangat mudah anda tinggal pilih dan copy-paste icon-icon yang diperlukan untuk persentasi atau untuk menampilkan data-data supaya lebih menarik…
Dengan koleksi icon dan gambar ini tugas anda sudah banyak terbantu, anda tidak perlu lagi nyari sana-nyari sini, dengan koleksi ini segera hemat waktu anda!

Software untuk Mengkonversi File Ms. Word ke File PDF
Kalau skripsi atau tesis anda sudah selesai, ada beberapa perguruan tinggi yang mewajibakan mahasiswa menyertakan softcopy skripsi atau tesis tersebut dalam bentuk pdf.
Nah dengan PDF Creator ini akan lebih mudah membuat atau mengkonversi file Ms. Word kedalam bentuk PDF cukup beberapa klik saja, dan yang lebih menariknya anda bisa membuat password supaya tidak di Copy, supaya tidak bisa diprint, dan proteksi-proteksi lainnya…!

Teknik Menghadapi Sidang Skripsi + Bocoran Pertanyaanyang Sering Ditanyakan Dosen Penguji
Dengan ebook ini, anda akan diberikan teknik-teknik yang harus anda persiapkan sebelum sidang dilaksanakan. Teknik yang akan diberikan mulai dari teknik material maupun spritual.
Ebook ini akan menuntun anda untuk siap dan tenang dan siap menangkal berbagai pertanyaan yang dilontarkan tim penguji.
Rahasianya? Karena saya sudah bocorkan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para penguji sidang skripsi. Mulai dari hal yang spele maupun yang rumit….

Panduan Smart Menulis dan Mempersentasikan Karya Ilmiah
Salah satu kunci sukses anda untuk mendapatkan nilai terbaik dalam penyusunan karya ilmiah adalah dapat menulis dan mempersentasikannya dihadapan tim penguji.
Ebook ini akan memberikan teknik-teknik dan rahasia yang belum pernah diungkap, tentang bagaimana cara pintar menulis dan mempersentasikan karya ilmiah tersebut dengan sangat memukau dihadapan tim penguji…

Koleksi Kata Mutiara dan Motivasi (Khusus untuk Skripsi dan Tesis)
Jangan spelekan hal yang kecil, apa? Hmmm kalau anda baca beberapa komentar tentang masih banyak para mahasiswa yang kesulitan mencari kata mutiara untuk disisipkan dilembar pengesahan atau dihalaman persembahan…
Sudahi semuanya, karena saya sudah kumpulkan semua kata mutiara dan motivasi tersebut untuk anda, anda tinggal pilih-pilih aja langsung deh pake… :) enakan…?

Sebelum berakhir, sebagai ungkapan terima kasih saya, karena hari ini anda sudah berkunjung ke blog ini. Silahkan download eBOOK-ebook penting dimember area ini klik disini
Rekomendasi Produk

Cafe Bisnis Online Web Hosting Murah Indonesia | Web Hosting Murah dan Handal

Produk Terbaru Kami

AYO GABUNG BERSAMA SAHABAT-SAHABAT ABDUL SIDIK