PERAN PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) DALAM UPAYA MENDUKUNG AKSELERASI PENINGKATAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM)

Skripsi ini saya tunjukkan bagi anda mahasiswa Fakultas Pendidikan Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn). Berikut adalah intisari dari penelitian ini.

Salah satu upaya pemerintah untuk mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta lingkungan, maka telah dilakukan program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) yang lokasinya dilakukan di Desa X Kecamatan X Kabupaten X.

Namun peran serta tim penggerak PKK khususnya yang ada di Desa X perlu dikaji lebih dalam, apakah berhasil atau tidak dalam mensukseskan program tersebut. Sehingga hal tersebut mendorong peneliti untuk mengkaji peran serta gerakan PKK dengan judul “Peran Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam Upaya Mendukung Akselerasi Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), (Studi Kasus di Desa Binaan P2WKSS Desa X Kecamatan X Kabupaten X)”

Adapun tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut:

Untuk mengetahui peranan tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam upaya mendukung akselerasi peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM) khususnya dalam bidang pendidikan di Desa X Kecamatan X Kabupaten X.

Untuk mengetahui hambatan apa saja yang dihadapi oleh tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam upaya mendukung akselerasi peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM) khususnya dalam bidang pendidikan di Desa X Kecamatan X Kabupaten X.

Untuk mengetahui upaya-upaya mengatasi hambatan yang dilakukan oleh tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam upaya mendukung akselerasi peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM) khususnya dalam bidang pendidikan di Desa X Kecamatan X Kabupaten X.

Deskripsi:
Full Content (Bab I - V)
Format Ms. Word
Total Halaman Isi 86 Halaman
Pengiriman via Email
Kode: SKP-008
Order? Klik DISINI
Rekomendasi Produk

Cafe Bisnis Online Web Hosting Murah Indonesia | Web Hosting Murah dan Handal

Produk Terbaru Kami

AYO GABUNG BERSAMA SAHABAT-SAHABAT ABDUL SIDIK